Kata Kata Cinta buat pacar Kekasih

Akankah diri ini sadar telah terbuang dari hatimu. Akankah diri ini sadar, aku terlalu mencintaimu~
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Oct 5

Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: StatusMantan ‏@statusmantan Oct 5

Jika aku berhenti mencintaimu, ingat, kemampuan actingku lumayan bagus.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 5

Aku mencintaimu sepenuh hatiku , tapi kenapa hatimu seakan tak ingin tau akan hal itu ? ~ @ezaRW
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK LOGIS ‏@CewekLogis Oct 5

Andai mencintaimu nggak sesakit ini, andai merindukanmu nggak seperih ini, aku pasti udah jadi manusia paling bahagia di dunia ini. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: Duniakocak ‏@DuniaKocak Oct 5

Aku mencintaimu secara ikhlas... Ambil aja kembaliannya.. #DrO
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Oct 5

Tolong salahkan aku lebih sering lagi. Karena mencintaimu yang jelas-jelas jatuh cinta pada dia.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    #KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Oct 4

    Sadarkah kamu ada aku yang begitu mencintaimu? #KekasihTerbaik http://twitpic.com/ece9x9
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

    Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Oct 4

    42. "@RosyanaS: @tausiyahku aku mencintaimu dengan sangat sederhana, kau membalasnya dengan luar biasa #TSAyah ♥ "
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

ηа'δ ‏@NureenAkma__ Oct 4

Bayangkan ketika kamu sujud🙇 Allah mengusap kepalamu lalu berbisik ditelingamu👂👂 "Aku mencintaimu wahai hambaKu..."❤
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

MotivasiDoa&Humor ‏@NasehatHebat Oct 4

Jika kamu bukan jodohku tidak akan Aku sesali, karena Kamu tdk tahu Aku mencintaimu. #AS.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raja Gombal ® ‏@PepatahGombal Oct 4

seandainya bisa aku pengen menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 4

Jangan bilang aku berhenti mencintaimu, aku hanya mencoba untuk tidak melukai kamu lagi #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk Puzzle Cinta ‏@Puzzle_Cinta Oct 4

Aku mencintaimu dalam senyumku, aku merindukanmu dalam tangisku dan aku hanya bisa diam agar kamu mengerti perasaan ini
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 4

maafkan bila aku terlalu mencintaimu ... #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Hendra ‏@hendraAja_ Oct 4

    "Aku sakit hati karena mencintaimu!" Coming soon! #Lolita
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Isi Hati Kecilku ‏@DariHatiKecilku Oct 4

Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa aku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku ? Kau tukar semua dengan luka & kesakitanku.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 4

Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku. Terserah, itu urusanmu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Qur'an dan Hadits ‏@HaditsKU Oct 4

Aku mencintaimu karena Allah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 4

Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya (ʃ˘̩⌣˘̩̩) #KDH
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 3

Aku cuma ingin kamu tau bila aku ingin mencintaimu hingga akhir dari hidupku #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Oct 3

Aku mencintaimu karna aku memang mencintaimu. Tidak ada alasan lain.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 3

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu #KDH
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Mustakim ‏@akmiqbl Oct 3

    I liked a @YouTube video http://youtu.be/xHznQdNO5So?a  Dalam Diam Aku Mencintaimu - POEY STINGS (LIVE)
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Fàtima Alkaff ‏@ftkf Oct 3

Ismail-ku, aku begitu mencintaimu; Tuhanku tahu, dan Dia cemburu. Maka di sinilah aku, mengurbankanmu tanpa ragu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

We Got Loves ‏@WeGotLoves Oct 3

#QuoteCinta "Saat aku bilang aku cinta kamu, artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Shelly Sheikh_S ‏@shelly_03arjun Oct 3

    @Shaheer_S good morning sheikh.... Please reetweet... I love u handsome (aku mencintaimu tampan) :p
    Embedded image permalink
    View photo
        Reply
        Retweet
        Favorite

Al ‏@mas_aih Oct 3

tinggallah lebih lama. hingga kau tak terpikir untuk pergi. sebab aku selalu di sampingmu. mencintaimu dengan sungguh.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ItsMyHeart ‏@OhAboutMyHeart Oct 3

Tak perlu katakan pada mereka bahwa kau milikku,cukup katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 3

Aku mencintaimu, tulus dari dalam hati aku. Bukan hanya sebuah kata :) #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: Rasahatiku ‏@RasaHatikuu Oct 3

Ga perlu takut kehilangan aku, karna bisa apa aku tanpa kamu.. Yg ku tau aku hanya bisa mencintaimu, itu saja!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 3

Seandainya aku punya alasan tuk berhenti mencintaimu, akan aku lakukan. Tapi aku tidak menemukan satu alasanpun utk itu smua #AJ
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Oct 3

Selama ini; kita hanya saling merindu, hingga aku lupa rasanya mencintaimu. Entah semanis madu, atau mungkin sepahit empedu?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Curahan Hati ‏@KertasUsang Oct 3

Aku tak menyesal mencintaimu, karena walaupun terkadang ada rasa sakit, tapi kau telah mengajarkanku kebahagiaan yang sempurna #KU
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Oct 3

Di kehidupanmu yang selanjutnya, jika ada seseorang yang mencintaimu karena-Nya; itu aku. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sapardi Djoko Damono ‏@SapardiDjoko_ID Oct 3

aku mencintaimu, itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ZH ‏@zarryhendrik Oct 2

Bagaimana caranya aku mengarang kalau mencintaimu itu ada baiknya?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Rebeca Arsiana ‏@rebecaarsia Oct 2

    AKU TAK TAHU APA YG TERJADI ANTARA AKU DAN KAMU.. YG KU TAHU PASTI KU MENCINTAIMU.. (Aliando~Prilly) [cr nawacaem3]
    Aliando syarief and Prilly Latuconsina
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

boy candra ‏@dsuperboy Oct 2

Aku harus tidur, dik. Sebab kata orang-orang kematian akan lebih cepat datang. Aku takut, Tak dapat mencintaimu selain dalam mimpiku.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 2

seandainya aku dpt membaca fikiranmu, mungkin sekarang aku tau harus lanjut atau berhenti mencintaimu (@cacaastevano)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Qur'an dan Hadits ‏@HaditsKU Oct 2

Aku mencintaimu karena Allah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

م ‏@UmmuAisy_ Oct 2

"Tuhan. Moga aku tidak mencintai manusia lebih dari aku mencintaiMu."
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Oct 2

Aku mencintaimu, karena taatmu kepada Allah | Aku mencintaimu, karena takutmu kepada Allah | Sungguh, aku mencintaimu hanya karena Allah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

AREA SINGLE™ ‏@AreaSINGLE Oct 2

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #ARSI
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 2

Suatu saat nanti aku akan berhenti mencintaimu, dan bila saat itu tiba adalah saat dimana aku tidak dapat membuka mataku kembali #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 2

Iya, aku bodoh. Bahkan dalam situasi yang 'menyakitkan' ini, aku masih sangat mencintaimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Teenlovefeel ‏@teenlovefeel Oct 1

Gausah kasian sama aku yang kamu tinggalin, harusnya aku yang kasian sama kamu, kamu kehilangan seseorang yang mencintaimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Doa Indah ‏@DoaIndah Oct 1

Ya Allah ,aku mengharap Cinta-Mu; cinta para hamba yg mencintaimu & kecintaan thdp amal yg bisa mendekatkan diriku pd cinta-Mu (HR Tirmidzi)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tetesan Pena ‏@TetesanPena Oct 1

Tak peduli berapa kali aku harus terjatuh. Sebab mencintaimu, adalah alasanku untuk berpegang teguh. ~ @Nooramiira
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Qur'an dan Hadits ‏@HaditsKU Oct 1

"Aku mencintaimu karena agamamu, jika hilang agamamu, maka hilanglah cintaku padamu." (Imam An-Nawawi)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

petuah cinta ‏@Petuah2Cinta Oct 1

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku !
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 1

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu #KDH
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tentang Perasaan ‏@SerpihanRasaIni Oct 1

Aku mencintaimu karena Tuhan mengijinkannya, bukan karena alasan apapun.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

. ‏@__ssup Oct 1

Bayangkan ketika kamu sujud, Allah mengusap kepalamu lalu berbisik ditelingamu "Aku mencintaimu wahai hambaKu..."
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 1

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Oct 1

YA ALLAH.. Aku mohon kepadaMU cintaMU cinta siapa saja yang MenCintaiMU… Cinta apa saja yang Mendekatkanku kepada cintaMU.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: RASAKUBILANG ‏@Rasakubilang Sep 30

Ajari aku mencintaimu dengan benar, supaya nanti saat kamu pergi aku tetap sabar.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 30

Aku selalu suka, dengan caramu membuatku tetap mencintaimu setiap hari.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 30

Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya (ʃ˘̩⌣˘̩̩) #KDH
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PEPATAHKU™ ‏@PEPATAHKU Sep 30

aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Aliando Syarief ‏@RealAliando26 Sep 30

Alhamdulillah sampai saat ini, aku masih bertahan untuk tetap mencintaimu. :)<3
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Sep 30

Aku berjuang sendirian untuk mencintaimu, mengapa sampai sekarang kautak merasakan itu?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

About Movie ‏@SemuaFilm Sep 30

Aku mencintaimu. Aku tidak pernah ingin berpisah darimu mulai hari ini - Pride & Prejudice
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Sep 30

Aku takut untuk mencintaimu.. Tapi aku juga takut untuk melupakanmu... #TheLastAkuJujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 30

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu #KDH
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

INB Radio ‏@INBRADIOBDG Sep 30

#INB100%INDONESIA! playing "BETAPA AKU MENCINTAIMU“ COKELAT, your fave’ Indonesian tune? Just Tweet, Listen @inbradiobandung.com

0 Response to "Kata Kata Cinta buat pacar Kekasih"

Posting Komentar

Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal